6.06.2006

Informasi Pemasangan Iklan

Deskripsi

Blog Saung Akangneo, selain blog untuk share knowladge tentang dunia IT, disini kami juga menawarkan pemasangan iklan di blog kami untuk media promosi usaha anda, tentunnya dengan harga dan kwalitas yang bersaing.
Tarif Iklan






























Nama BannerUkuran
Slot Harga
(Rp) *
Deskripsi
Standar Banner
130 x 130
9
25.000







Banner akan dipasang pada sidebar kanan secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang minimal per satu bulan / 30 hari.

Middle Banner300 x 2502100.000Banner akan dipasang pada kolom atas (bawah header) secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang minimal per satu bulan / 30 hari.
Float Banner450 x 2501150.000 Banner akan di pasang melayang di samping kanan atas do-folloe, tampil setiap halaman di refresh secara interaktif, Iklan di pasang minimal per satu bulan / 30 hari
Leader Board820 x 2501300.000




Banner akan dipasang pada kolom bawah (atas footer) secara do-follow, tampil pada setiap halaman dan tidak di random. Iklan di pasang minimal per satu bulan / 30 hari.


*Note : harga sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.
Peraturan

  1. Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.
  2. Materi iklan sepenuhnya adalah tanggung jawab pemasang iklan, Kami tidak bertanggung jawab terhadap kritikan atau tuntutan atas materi iklan.
  3. Iklan dalam bentuk banner di buat oleh pemasang iklan.
  4. Pemasangan banner akan kami lakukan, setelah pemasang iklan melakukan pembayaran dan mengkonfirmasi link banner.
Pembayaran

Untuk saat ini pembayaran hanya bisa di lakukan melalui rekening Bank Mandiri. Jika anda berminat memasang iklan, silahkan hubungi kami melalui sms 085224045999 email akang.neo@gmail.com, akangneo@yahoo.com atau melalui form kontak.

Tidak ada komentar:

Pemasangan Iklan


Get 4Shared Premium!
Protected by Copyscape Duplicate Content Detector